P. Raya

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng Gelar Rakerda

PALANGKA RAYA - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Prov. Kalteng berencana akan merumuskan program-program strategis terkait pengembangan olahraga bersepeda dalam berbagai bidang, yang nantinya akan dibahas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 22-23 Januari 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut, dirangkai dengan Funbike Ketua Umum ISSI Kalteng H. Sugianto Sabran bersama komunitas sepeda dan pengurus ISSI Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Ketua Pantia Raker Prov ISSI Kalteng Hamka menjelaskan banyak sisi yang menjadi fokus dalam pelaksanaan program pengembangan olahraga bersepeda di Kalteng. Tidak hanya membudayakan olahraga tersebut ditengah masyarakat, namun bagaimana sarana dan prasarana hingga infrastruktur penunjang pengembangan olahraga bersepeda bisa diperhatikan.

“Apa-apa saja peluang ke depan akan kami lihat, sehingga nanti semua itu bisa dimasukan dalam program kerja untuk membangunan prestasi di bidang olahraga, Tentu yang menjadi perhatian yaitu membuat olahraga bersepeda wlebih baik di Kalteng, sehingga bisa memberikan prestasi dalam berbagai kegiatan ataupun kejuaraan. Makanya soal sarana pendukung, seperti venue olahraga ini juga akan dibahas” jelasnya.

(Dedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments