Barsel

Infrastruktur Masih Jadi Prioritas Usulan Musdes Tahun 2023

BUNTOK - Rangkaian kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan secara maraton dalam rangka Fasilitasi dan Sinkronisasi Program Kerja Desa dan Kecamatan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tahun 2023 hari ini berakhir di Desa Rangga Ilung Kecamatan Jenamas dan di Desa Mangkatir Kecamatan Dusun Hilir (Duhil), Kamis (9/2/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Edy Purwanto menyampaikan, bahwa perencanaan pembangunan dari bawah secara partisipatif yang dilaksanakan saat Musrenbang tingkat Desa kali ini tidak lain adalah  agar usulan yang disampaikan memang merupakan program-program prioritas desa dan strategis sehingga perlu mendapatkan perhatian yang lebih dari semua stake holder sehingga secara berjenjang dapat terealisasi.

Ia mengatakan, dari kegiatan nantinya diharapkan mampu menghasilkan kesepakatan dan kesepahaman terkait program kegiatan strategis desa bagi kepentingan dan kemajuan bersama.

“Saya ucapkan selamat bermusyawarah dan berdiskusi, semoga hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama untuk memajukan Kabupaten Barsel sehingga terciptanya kehidupan masyarakat sejahtera,” pungkas Sekda.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments