Kotim

INGAT! Seleksi Tekon Tahap 2 Senin Depan

SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan melaksanakan seleksi tahap dua bagi Tenaga Kontrak (Tekon). Seleksi tersebut dilaksanakan pada hari Senin 25 Juli 2022 mendatang. Seleksi tahap kedua tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai yang sangat prioritas di lingkungan Pemkab Kotim.

"Berdasarkan jadwal seleksi digelar 25 Juli, pengelolaan hasil dari seleksi tersebut tanggal 26 sampai 31 Juli. Untuk hasilnya sendiri akan diumumkan pada 1 Agustus  dan diumumkan di masing-masing perangkat Daerah," ucap plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSD). Rabu, 20 Juli 2022.

Seleksi tahap dua tersebut diikuti 1.039 orang Tekon yang terbagi dari tenaga kesehatan, administrasi dan guru. Tekon wajib mengikuti seleksi tersebut untuk memperpanjang masa kontrak dengan Pemda Kotim.

"Jika ada peserta yang tidak hadir dan tidak mengikuti seleksi dengan alasan apapun pada waktu yang telah ditentukan maka akan dinyatakan gugur atau tidak lulus," tutupnya.

(Putri Taibah/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments