P. Raya

Ivo Sugianto Sabran Hadiri Majelis Taklim

PALANGKA RAYA – Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran menghadiri Majelis Taklim dan Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab yang diselenggarakan di Istana Isen Mulang.

“Alhamdulilah hari ini kita dapat hadir mengikuti Pengajian. Meskipun di tengah kesibukan dan aktivitas sehari-hari, Habib Muhammad Syahab menyempatkan diri hadir di Palangka Raya untuk memberikan tausiyahnya kepada kita. Kita berharap apa yang disampaikan Habib akan membawa kebaikan kepada kita semua”, tutur Ivo pada Kamis 30 Maret 2023.

Habib Muhammad Syahab dalam tausiyahnya mengingatkan kepada kita untuk banyak bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada kita. Lebih lanjut Habib Muhammad Syahab menyampaikan keutamaan dan keistimewaan Bulan Ramadhan bagi Umat Islam. Disampaikan bahwa Bulan Rajab dan Syaban adalah waktu yang tepat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan karena pada bulan ini pula terkandung banyak keutamaan-keutamaan dan dapat dijadikan bekal untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Pengajian dihadiri Ketua DWP Prov. Kalteng Hj. Anita Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin, Pengurus TP-PKK Prov. Kalteng serta para tamu undangan lainnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments