P. Raya

Kunjungan Kepala BNNP Kalteng Ke Diskominfosantik

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Agus Siswadi pada Kamis 30 Maret 2023, menerima kunjungan silaturahmi Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto didampingi Kasubag Sarpras BNNP Kalteng Jonathan Reiner, bertempat di Ruang Kerja Kepala Diskominfosantik Prov. Kalteng.

Kepada awak media Kadis Kominfosantik Agus Siswadi menyampaikan bahwa kunjungan Kepala BNNP Kalteng dalam rangka mengajak berkolaborasi untuk melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kalteng.

Agus menambahkan, Kominfo merupakan salah satu corong dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang dianggap memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi yang berkualitas ke masyarakat luas. Diharapkan, setiap informasi terkini ataupun informasi dari BNNP Kalteng agar bisa disalurkan lewat kanal yang ditangani oleh Kominfo baik dari portal pemerintah maupun dari media yang bermitra agar disampaikan ke masyarakat, yang lebih penting bagaimana pencegahan terhadap bahaya penggunaan narkoba ini bisa tersampaikan ke masyarakat dengan baik.  

Hal senada juga disampaikan Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, mengutarakan kunjungan silaturahmi kali ini karena Kominfo merupakan salah satu lembaga di Pemprov Kalteng yang cukup aktif menyuarakan perang melawan narkoba dimana banyak media yang dimiliki oleh Kominfo.

Pertemuan ini dihadiri Sekretaris Diskominfosantik Prov. Kalteng Tuty Sulistyowatie dan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Edi Juardi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments