P. Raya

Ivo Sugianto Sabran : Semua Anak di Kalteng Diharapkan Dapatkan Pelayanan Stimulasi Holistik

PALANGKA RAYA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengharapkan semua anak di Kalteng mendapatkan pelayanan stimulasi holistik. Layanan stimulasi holistik mencakup layanan pendidikan, kesehatan,gizi, perawatan, pengasuhan, perlindungan dan kesejahteraan menjadi kebijakan pengembangan anak usia dini dengan melibatkan pihak terkait baik instansi Pemerintah, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi, tokoh masyarakat, dan orang tua.

Hal ini diungkapkan Ivo Sugianto Sabran saat membuka secara resmi Sosialisasi PAUD Holistik Integratif (HI). Kegiatan dihadiri secara virtual dari Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Senin 27 September 2021 dini hari. Dan pemenuhan kebutuhan perkembangan dan pertumbuhan anak secara holistik integrative sangat menentukan kualitas kesehatan, kecerdasan, dan kematangan sosial ditahap berikutnya.

“Untuk itu saya akan terus mendorong dan mensosialisasikan program PAUD-HI di Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga perlahan tetapi pasi saya berharap ke depan semua anak di Kalimantan Tengah mendapatkan pelayanan PAUD HI”, pungkas Ivo.

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments