Kalteng

Jalan Ahmad Yani Puruk Cahu Di Tutup Semantara

MURUNG RAYA  - Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, yang mengalami longsor ditutup sementara karena sedang dalam perbaikan.

jalur alternatif yang telah di tetapkan untuk kendaraan roda dua dan empat, dari arah jalan ahmad yani (kota lama) simpang tiga komplek perkantoran pemda mura, dapat melewati jalan gatot subroto arah komplek christian center menuju jalan bukit jantur, sedangkan jalur alternatif kedua yang khusus diperuntukan bagi pengendara roda dua dapat melewati jalan SMA Muhammadiyah.

pengalihan jalur lalu lintas ini, merupakan hasil koordinasi bersama pihak dishub, satlantas polres dan Satpol Pp, untuk mensosialisasikan penutupan sementara jalan ahmad yani akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas ke dua jalur alternatif yang akan di lewati. pemerintah daerah juga telah menempatkan petugas gabungan pada posko pengamanan jalur alternatif ditiga titik, yakni di simpang jalan gatot subroto, simpang jalan bukit jantur dan depan Rsud Puruk Cahu.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Mura, Paulus K Manginte mengatakan, atas nama pemerintahan kabupaten murung raya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan dalam  berlalu lintas di kota puruk cahu, khususnya yang melewati jalan ahmad yani. penutupan itu semata mata untuk kelancaran pekerjaan perbaikan jalan yang longsor. penutupan dilakukan untuk kelancaran pekerjaan,  tapi juga  untuk pengguna jalan lancar dan aman.

pengerjaan kegiatan pemeliharaan berkala jalan kota berkonstruksi ‘upper pass beton bertulang tersebut, rencananya akan dilaksanakan selama 120 hari kalender dan diperkirakan selesai pada pertengahan bulan desember 2021 mendatang.

(Rahmadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments