P. Raya

Jalin Silahturahmi ASN BPPRD dan Awak Media Buka Puasa Bersama

PALANGKA RAYA - Acara Buka Puasa Bersama Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya Silahturahmi, dan Pelepasan Purna Tugas ASN BPPRD Provinsi Kalteng, Bersama awak media  Bertempat di Kantor BPPRD, Jl. Yos Sudarso No.02, Minggu (31/3/2024).

Kepala BPPRD Provinsi kalteng Emi Abriyani mengatakan, buka bersama ini untuk menjalin silahturahmi antara pegawai ASN BPPRD dengan media yang selama ini banyak membantu BPPRD dalam rangka mensosialisasikan pajak. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan pemberian cenderamata untuk pegawai BPPRD yang memasuki purna tugas/pensiun.

Emi Abriyani menyampaikan  kepada pegawai BPPRD yang memasuki purna tugas , mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusinya selama bekerja di BPPRD dan atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai ASN di BPPRD semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga menikmati masa pensiun,"Ucap Emi.

Lebih lanjut Emi menyampaikan, di tahun lalu tahun 2023, pajak kita sudah mencapai lebih dari 100% ,dan ia berharap di tahun 2024 ini bisa mencapai target paling tidak 100%, tentu ini juga bantuan dari teman teman media semua. Oleh karena itu dalam rangka buka puasa bersama ini pihaknya mengundang teman teman relawan yang selama ini sudah banyak membantu BPPRD dan khususnya masyarakat kota Palangka Raya.

Kepala Dinas BPPRD sendiri mengatakan baru menjabat sebagai kepala BPPRD kurang lebih baru 6 bulan. Kedepannya akan tetap memprogramkan kegiatan seperti ini.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments