P. Raya

Sambut Idul Fitri 1445 Makorem 102 /Pjg Buka Kembali Bazar Murah

PALANGKA RAYA - Korem 102/ Pjg akan melaksanakan pasar murah atau Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Selasa 2 April 2024 pukul 08.00 WIB SD 16.00 WIB di halaman Makorem 102/Pjg. 

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P M.Han mengatakan kembali lagi Korem mengadakan kegiatan pasar murah sebagai bentuk langsung kerja nyata TNI melalui Korem dan beberapa dinas terkait  untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Harga pada pasar murah ini diberikan subsidi oleh Korem 102/Pjg dan dinas terkait, sehingga harganya lebih murah dari barang yang sama di pasaran. “Saya mengajak  masyarakat untuk bisa datang dan berbelanja karena banyak paket sembako murah akan dijual di kegiatan ini,” kata Danrem. 

Kegiatan ini diikuti sejumlah stand dari Persit KCK, Dekranasda Provinsi  dan Kota,Dinas Perindag Provinsi dan Kota,Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng ,Bulog wilayah Kalteng,Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi  Kalteng, Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi dan Kota, Dinas TPHP Provinsi Kalteng ,PT Pertamina Patra Jasa,PT RMU,Bank BRI serta Bank Kalteng.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments