P. Raya

Jalin Silaturahmi Ivo Sugianto Sabran Gelar Pengajian

PALANGKA RAYA - Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran menghadiri pengajian dan silaturahmi Gubernur Kalteng beserta istri yang digelar di Istana Isen Mulang, Rujab Gubernur Kalteng.

engajian kali ini digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi keluarga besar ASN/ Tenaga Kontrak beserta ibu-ibu Forkopimda di lingkungan Prov. Kalteng bersama Gubernur Kalteng dan istri. Acara pengajian dirangkai dengan Shalat Hajat yang dipimpin langsung oleh Pipik Dian Irawati / umi Umi Pipik. Pengajian juga diisi dengan pembacaan Surat Yasin dan Sholawat.

Ivo Sugianto Sabran mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan tausiah malam hari ini bisa menambah ilmu, wawasan sehingga hal-hal yang baik di amalkan dalam kehidupan sehari-hari dan tentunya juga dalam kesempatan yang baik ini sarana untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT sebagai seorang muslimah serta sebagai ajang silahturahmi juga bagi kita untuk memperat tali silahturahmi dan persaudaraan.

“Alhamdulillah bersyukur banyak yang hadir pengajian di Istana Isen Mulang. Kegiatan pengajian sudah kesekian kalinya terlaksana untuk menjadi sarana silahturahmi, tujuannya ialah untuk menyemangati dan menyegarkan ilmu keagamaan serta mensyiarkan sariat Islam serta Dengan mengadakan pengajian membuat hati kita damai dan tentram, semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” katanya.

Lebih lanjut, Ivo Sugianto Sabran berharap kedepannya kegiatan pengajian seperti ini akan rutin di adakan di Istana Isen Mulang. Semoga di bulan kedepannya masyarakat bisa hadir kembali dalam pengajian yang akan diadakan pada bulan yang akan datang.

Turut hadir Ketua Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Ketua Bhayangkari Kalteng Irna Djoko Poerwanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Ayu Iwan Rosandriyanto, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kalteng Dessy Undang Mugopal, Ketua DWP Prov. Kalteng Anitha Nuryakin serta ASN muslimah Prov. Kalteng beserta ibu-ibu pengajian dan majelis talim se-Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments