Kapuas

Jambore Kader PKK Kapuas 2024 Resmi Ditutup

KAPUAS - Pejabat bupati kapuas, kalimantan tengah erlin hardi secara resmi menutup jambore kader pemberdayaan kesejahteraan keluarga atau jambore pkk tingkat kabupaten kapuas tahun 2024 pada, Selasa 5 Maret 2024.

Penutupan kegiatan jambore kader PKK tahun 2024 oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin yang berlangsung di aula rumah jabatan bupati kapuas juga dihadiri Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi dan seluruh kader pkk tujuh belas kecamatan.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan, jambore kader pkk ini bertujuan untuk mempertemukan dan memperkokoh tali silahturahmi sesama kader, sehingga melalui kegiatan ini wawasan, pengetahuan, dan persahabatan para kader dapat terjalin dengan baik sekaligus menciptakan motivasi dalam melaksanakan pemberdayaan keluarga menuju keluarga yang sejahtera.

Sementara itu Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi , mengatakan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024 ini merupakan program Kerja TP PKK guna mempersiapkan kader-kader pkk untuk mengikuti jambore Kader PKK tingkat Provinsi nantinya.

Agustina pun menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba dalam kegiatan jambore kader PKK ini dan bagi kader pkk yang belum mendapatkan juara diharapkan agar lebih meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan atau lomba-lomba yang ada di kecamatan masing-masing.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments