Kapuas

BPJS-K Dan Dinas PMD Kapuas Salurkan Santunan Jaminan Kematian 

KAPUAS - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersama Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menyerahkan secara simbolis santunan jaminan kematian kepada ahli waris pekerja rentan yang mengalami kecelakaan kerja pada, Rabu 6 Maret 2024.

Penyerahan secara simbolis santunan jaminan kematian kepada ahli waris pekerja rentan yang mengalami kecelakaan kerja dilakukan oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Kepala Kantor Bpjs Ketenagakerjaan Palangka Raya, Budi Wahyudi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan Serta Pj Ketua Tim Pengerak PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi.

Penyeran santunan dilakukan disela kegiatan rapat kerja daerah percepatan penurunan stanting yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas. Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap dengan adanya santunan ini keluarga yang ditinggal bisa terbantu. Hal inilah menurut erlin hardi yang diharapkan bagaimana peran pemerintah bisa lebih efektif dan aktif kembali untuk membantu masyarakat.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments