Kapuas

PJ Bupati Kapuas Buka Konferensi Cabang NU XI 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah Erlin Hardi membuka secara resmi kegiatan konferensi cabang nahdlatul ulama kesebelas kabupaten kapuas tahun 2024 pada, Kamis 7 Maret 2024.

Acara pembukaan Kegiatan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama ke sebelas kabupaten kapuas berlangsung di aula rapat rumah jabatan Bupati Kapuas, dihadiri Ketua Tanfiziah Pw Nu Kalteng Yakni Wahyudi F Dirun, Ketua Pengurus Cabang Nu Kapuas Haji Nurani Sarji dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Haji Hamidan dan sejumlah undangan lainnya.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap melalui Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama kesebelas ini mampu menghasilkan program-program kerja untuk Nahdlatul Ulama atau NU ke depan dan Pemerintah Kabupaten Kapuas juga akan selalu bersinergi dengan organisasi keagamaan yang ada di daerah setempat.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Konferensi Cabang Kesebelas Nahdlatul Ulama Kapuas, Haji Nabhan, mengatakan kegiatan konfenrensi akan berlangsung selama dua hari di ball room hotel permata in Kuala Kapuas. Adapun kegiatan konferensi diikuti sebanyak lima puluh enam pesertaterdiri diantaranya Pengurus Cabang NU Kecamatan, Pengurus Pc NU Kabupaten dan badan otonom NU.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments