P. Raya

Jelang HUT Ke-50, DPD PDI-Perjuangan Kalteng Tanam 1500 bibit pohon Di Tangkiling Palangkaraya

PALANGKA RAYA- Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah melakukan penanaman pohon di daerah pinggiran aliran sungai. Kegiatan ini merupakan rangkaian gerakan penghijauan dan bersih-bersih DAS bersama yang diikuti seluruh DPD dan DPC PDI Perjuangan Palangkaraya Kalimantan Tengah untuk memperingati hari jadi PDI-Perjuangan ke 50 tahun. Aksi penanaman seribu lima ratus pohon dilaksanakan di Taman Wisata Sei Gohong,Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya, Sabtu, 28 Januari 2023.

Kegiatan program nasional ini diinisiasi DPP PDI-Perjuangan sebagai bentuk kebersamaan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah dan seluruh DPC PDI-Perjuangan serta kalangan masyarakat yang ikut serta andil untuk melestarikan lingkungan juga mempererat silaturahmi.

Arton mengatakan penanaman pohon ini, total ada sekitar empat puluh ribu dari seluruh DPD dan DPC PDI-Perjuangan se-kalimantan tengah dan pihaknya masih memantau persediaan bibit pohon masing-masing DPC se-kabupaten dan kota. 

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalimantan Tengah berharap dengan tanggung jawab bersama terhadap lingkungan ini bersama-sama, telah andil membantu pemerintah dan masyarakat serta penggiat lingkungan dalam rangka menjaga lingkungan tetap lestari.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments