Kapuas

Jelang Idul Adha, Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah Di Kapuas

KAPUAS - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar pasar murah di kabupaten kapuas dalam rangka untuk menekan inflasi. Kali ini kegiatan pasar murah dilaksanakan di lima kecamatan pada, Minggu 16 Juni 2024.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten kapuas dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Haji Edy Protowo dan Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. Kegiatan pasar murah ini serentak dilaksanakan se-Kalimantan Tengah dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng Haji Sugianto Sabran melalui virtual. 

Di Kabupaten Kapuas, kegiatan pasar murah dilaksanakan di Kecamatan Selat,Kecamatan Kapuas Timur, Kecamatan Bataguh, Kecamatan Kapuas Murung dan Kecamatan Mantangai.

Kehadiran Wakil Gubernur Kalteng Haji Edy Pratowo dalam kegiatan pasar murah ini juga sekaligus untuk menyerahkan bantuan hewan kurban dari pemerintah Provinsi Kalimantan untuk masyarakat Kabupaten Kapuas. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah di daerah setempat sekaligus memberikan bantuan hewan kurban.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments