Kapuas

Semarak Malam Takbiran Idul Adha 1445 H Di Kapuas

KAPUAS  - Panitia Hari Besar Islam atau PHBI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar pawai gebyar gema takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Idul Adha 1445 Hijriah pada Minggu 16 Juni 2024 malam. 

Pawai gebyar gema takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Kabupaten Kapuas di lepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Ketua PHBI Kapuas Haji Nabhan dan Sekretaris Daerah Kapuas Septedy serta unsur forkopimda di jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengatakan pelaksanaan pawai gebyar gema takbir ini merupakanan salah satu bentuk syiar agama dan juga merupakan bentuk kreativitas dalam rangka untuk selalu melestarikan dan mengembangkan untuk bagaimana syiar agama agar terus dilakukan.

Sementara itu Ketua PHBI Kapuas Haji Nabhan melalui Ketua Panitia Pelaksana Pawai Takbiran,Tommy Saputra mengatakan, pawai gebyar gema takbir ini diikuti sebanyak seratus tiga belas peserta kategori mobil hias dan tosa hias. 

Tommy berharap pihaknya dari PHBI dapat diberikan kepercayaan lebih untuk meningkatkan kegiatan pawai takbiran ini agar bisa lebih meriah lagi kedepannya.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments