P. Raya

Rayakan Idul Adha 1445 H Tahun 2024 PWI Kalteng Korbankan Tiga Ekor Sapi

PALANGKA RAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) rayakan Idul Adha  1445 Hijriah/2024, dengan menyembelih tiga ekor sapi, yang di laksanakan di halaman sekretariat PWI Kalteng, pada Senin (17/6/2024).

Ketua PWI Kalteng M Zainal mengucapkan rasa syukur dan terima kasih  karena PWI mendapat tiga ekor sapi untuk Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini.

"Alhamdulillah, pada hari raya kurban tahun ini PWI Kalteng berkurban tiga ekor sapi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, bapak Kapolda Kalteng dan Dinas Pekerjaan Umum Kalteng,” kata Ketua PWI Kalteng, M Zainal.

Dikatakan ke tiga ekor sapi kurban itu setelah dilakukan penyembelihan maka langsung dibagikan kepada para pengurus PWI dan anggota PWI Kalteng, serta warga sekitar lingkungan sekretariat PWI.

Melalui momen berbagi dari PWI Kalteng ini ungkap Zainal, setidaknya dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, keakraban, kekerabatan dan kebersamaan semakin mempererat tali silaturahmi antara pengurus PWI dan anggota PWI Kalteng serta bersama semua pihak.

"Harapan kami, semoga penyembelihan hewan kurban pada Iduladha 1445 Hijriah ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak.

Adapun usai proses penyembelihan selesai, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pengurus dan anggota PWI Kalteng serta pembagian daging kurban.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments