Kapuas

Jelang Idul Fitri Bank Kalteng Cabang Kapuas Gelar Pasar Murah

KAPUAS - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas menggelar kegiatan pasar murah dengan menyiapkan seribu lima ratus paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula pada, Selasa 2 April 2024. 

Kegiatan pasar murah dilaksanakan PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas di halaman kantor setempat. Kegiatan pasar murah ini pun sangat disambut antusias masyarakat kota kuala Kapuas. 

Kepala PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Santi, mengatakan kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu rangkaian gebyar ramadan dan pasar murah yang dilaksanakan  oleh pt bank kalteng di seluruh cabang mulai dari tanggal 1 sampai 3 April 2024.

Sebanyak seribu lima ratus paket sembako disiapkan dalam kegiatan pasar murah ini, dimana dalam satu paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula dengan harga tebus perpaketnya sembilan ribu rupiah. Dalam kegiatan pasar murah ini,pt bank kalteng cabang Kuala Kapuas juga bekerjasama dengan Bulog Kapuas. Santi pun berharap kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat kapuas dalam rangka menghadapi Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments