P. Raya

Kabid Humas Polda Kalteng Menghimbau Bermedia Sosial Dengan Bijak.

PALANGKA RAYA - Kombes Pol. Erlan Munaji SIK.,Kabid humas polda kalteng Menghadiri kegiatan Seni Budaya Yang Bertemakan "Senandung Irama di Bumi Pancasila" kegiatan yang dilaksanakan tepatnya di UPT Taman Budaya, Jl. Temanggung Tilung XIII, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu malam (22/7/2023).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng melalui UPT Taman Budaya menggelar kegiatan Seni Budaya Senandung Irama di Bumi Pancasila, kegiatan yang dilaksanakan secara rutin Dengan tema yang berbeda beda untuk mengenalkan seni budaya kita ke masyarakat luas, agar lebih tahu seni adat dan kebudayaan di Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng Erlan Munaji SIK. mengatakan kegiatan ini sangat bagus khususnya di kalteng untuk mengangkat seni budaya kalteng,  Supaya bisa lebih dikenal tidak hanya di Kalimantan Tengah tapi di seluruh wilayah Indonesia dengan seni budaya ini mengharapkan generasi muda sekarang bisa lebih berkembang.

" lebih meningkatkan kreativitas tidak perpatokan ke budaya asing tapi lebih mengangkat mengutamakan budaya kearifan lokal khususnya di kalteng," ujar Erlan.

Dalam kesempatan itu dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kalteng  harus bijak dalam bermedia social, jangan mudah terpengaruh dan harus melihat informasi dan berita secara utuh. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan  menjaga iklim investasi di wilayah Kalteng untuk kemajuan masyarakat itu sendiri.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments