P. Raya

Kalangan Dewan Apresiasi Kinerja PUPR Kalteng Dalam Pembangunan Jalan dan Jembatan

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang membidangi pembangunan infrastruktur H. Jubair Arifin memberikan apresiasi atas pemantapan jalan dan jembatan di Kalteng yang telah melampaui target secara nasional. “Kami memberi apresiasi atas kinerja Dinas PUPR, karena mereka telah melaksanakan tugas pembangunan jalan dan jembatan dengan baik, khususnya pembangunan jalan yang melebihi target nasional,” ucap Jubair, Selasa (27/7/21).

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng III (Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara) ini juga berharap agar hal itu terus dipertahankan dan pengawasan ditingkatkan lagi. Selain itu Jubair juga berharap kedepannya Dinas PUPR dapat bekerjasama dengan kabupaten dalam penanganan ruas jalan yang menuju sentra perekonomian masyarakat, baik pelabuhan, pertanian, peternakan maupun perkebunan masyarakat.

Ia menilai dengan adanya peningkatan ruas jalan tersebut, maka dapat meminimalisir kerusakan jalan di wilayah perkotaan. Apabila ruas jalan tersebut di tingkatkan, maka truk Puso diharapkan tidak melewati kota lagi sehingga tidak menggangu aktivitas masyarakat baik dari arah Pangkalan Bun atau sebaliknya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments