Kalteng

Kalangan Dewan Harapkan Perhatian dan Perawatan Stadion Gagah Lurus

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengajak kepada seluruh pihak maupun lapisan masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga dan memperhatikan kondisi Stadion Mini Gagah Lurus. Sebab lapangan tesebut merupakan lapangan multifungsi untuk Kuala Pembuang.

Hal ini tidak lepas dari keprihatinannya terkait dengan kondisi lapangan tersebut yang saat ini sangat kotor pasca dilaksanakannya kegiatan Kuala Pembuang Fair 2022. Kondisi lapangan dan sampah yang berserakan membuat tampilan lapangan tersebut cukup memprihatinkan.

“Kita ketahui sendiri keberadaan lapangan Gagah Lurus saat ini merupakan pusat kegitan besar di Kuala Pembuang, karena lapangan tersebut tidak hanya menjadi lapangan sepak bola saja, tapi sudah menjadi lapangan serba guna, artinya sudah multifungsi,” katanya di Kuala Pembuang, sabtu 11 Juni 2022.

 Maka dari itu, dirinya mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga aset pemerintah tersebut agar bisa tetap nyaman dilihat dan digunakan sebagaimana mestinya. “Kasihan mereka nanti yang hendak olahraga di situ kalau dibiarkan berantakan,” pungkasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments