Business

Kalteng22 Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Kalampangan

PALANGKA RAYA  - Pasca banjir di beberapa wilayah di Kalimantan Tengah, kini musibah banjir juga dialami warga Kalampangan, kota Palangka Raya. Banyak lahan pertanian dan jalan di perdesaan terendam banjir akibat luapan sungai Kahayan. Kalteng22 peduli korban terdampak banjir terpanggil untuk membantu warga sekitar.

Belum usai pasca banjir yang melanda di beberapa wilayah Kalimantan Tengah, kini banjir kiriman dari arah hulu sungai Kahayan merendam lahan dan pertanian di desa Kalampangan, kecamatan Sebangau, kota Palangka raya, Kalimantan Tengah.

Untuk meringankan beban warga terdampak banjir akibat luapan sungai Kahayan, Kalteng 22 menyalurkan bantuan berupa sembako, air mineral, dan mie instan. Penyaluran ini dipimpin langsung oleh CEO Kalteng22, Harry Fernando Toeweh menggunakan kendaraan pribadinya yang memiliki  garden ganda untuk menerobos luapan sungai di jalan.

Harry mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban warga terdampak banjir di Kalampangan.Ceo Kalteng22 ini menambahkan, banjir merendam lahan-lahan pertanian milik warga sekitar di Kalampangan. Tidak hanya itu, sebagian halaman rumah warga juga ikut terendam banjir, Bahkan jalan Manunggal tidak dapat dilewati kendaraan roda dua dan roda empat biasa. Dengan tersalurkannya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan korban terdampak banjir di wilayah sekitar.

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments