P. Raya

Kampanye Cagub dan Cawagub BEM FISIP UPR

PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Raya dengan No urut 01 atas nama Agus Priantoni Jaya (Ilmu Pemerintahan) dan Frederico Kristian (Ilmu Administrasi Negara) mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya Periode 2023/2024.

Agus Priantoni Jaya, selaku Calon Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya No Urut 01, mengatakan bahwa siap maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR, Jumat 19/5/2023. Agus juga memohon dukungan dari seluruh mahasiswa FISIP UPR dan dapat menggunakan hak suaranya dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2023.

Adapun Visi dan Misi yang dibawa oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR No urut 01 adalah :

VISI
Menjadikan BEM FISIP UPR yang SIAP (Solutif, Sinergi, Inovatif, Advokatif, Aspiratif, Perjuangan, Pergerakan dan Pengabdian), menjadi wadah Pembentukan mental dalam berorganisasi serta berkontribusi dalam membangun SDM yang unggul dan kompeten.

MISI
1. BEM FISIP UPR hadir sebagai solusi atas berbagai isu dan permasalahan yang ada dalam internal maupun eksternal kampus.

2. Memperkuat kedekatan relasi dan  sinergitas dengan semua unsur civitas akademika di lingkungan FISIP UPR.

3. Mengoptimalkan kegiatan dan program yang inovatif serta kreatif dalam upaya mengembangkan minat dan bakat mahasiswa FISIP UPR.

4. Mengoptimalkan peran BEM FISIP UPR sebagai wadah Aspirasi dan Advokasi  masyarakat FISIP UPR.

5. Sebagai wadah pengkaderan dalam mengembangkan semangat perjuangan, pergerakan dan pengabdian pada masyarakat.

(Sello)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments