Barut

Kapolres Barut Kunjungi Makodim 1013 Muara Teweh Dan Pengadilan Agama

MUARA TEWEH  - Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S. I.K., M.A.P., didampingi Wakapolres  dan PJU Polres Barito Utara berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1013 Muara Teweh, Kamis (13/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S. I.K., M.A.P., menyampaikan niatnya kedatangganya yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru mengingat pada saat pisah sambut Dandim tidak ditempat sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi. 

Menurut Kapolres, TNI dan Polri merupakan organisasi besar yang menjadi ujung tombak dalam bidang keamanan maupun Harkmtibmas, untuk itu sinergitas TNI Polri sangat diperlukan. hal tersebut demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han, menyambut baik kedatangan Kapolres Barito Utara beserta rombongan. 

Dirinya menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI Polri dalam hal ini Kodim 1013 Muara Teweh dengan Polres Barito Utara selama ini telah berjalan dengan baik, dan ini tetap kita jaga bersama,” jelasnya.

Selanjutkan Kapolres juga bersilaturahmi ke pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S. I.K., M.A.P, menyampaikan niatnya kedatangganya yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baru sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan instansi terkait, khususnya Pengadilan Agama Muara Teweh.

"Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan sinergitas antara Polri dengan Pengadilan Agama Muara Teweh tetap terjalin erat, seperti halnya dengan instansi-intansi lain di Kabupaten Barito Utara.” Ungkapnya

"Harapan kami dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pengadilan Agama ini harkamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Utara tetap terjaga, aman dan kondusif,"pungkasnya. 

(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments