P. Pisau

Kapolres Pulpis Gelar Ramah Tamah Dengan Rekan Media

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono, S.I.K didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel, kasat Narkoba serta jajaran lainya Menggelar acara Ramah tamah dan Silaturahmi Bersama insan Pers di Kabupaten Pulang Pisau.

Acara silaturahmi Tersebut dilaksanakan di Makopolres Pulang Pisau Jumat, 18/6 dihadiri Puluhan Awak Media dari berbagai Lintas Organisasi Pers yan ada di Kabupaten Pulang Pisau antara lain PWI,PPWI, PWRI dan IWO.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono,S.I.K yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau menggantikan AKBP.Yuniar Arifianto mengungkapkan bahwa Peran Media Massa sebagai corong informasi Publik merupakan mitra kerja Aparat Kepolisian khususnya Polres Pisau.

” Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang ada di Pulang Pisau yang telah Benyak memberikan kontribusi Positif khusus nya di bidang Informasi” Ungkapnya.

Selanjutnya kata Kapolres pihaknya akan berupaya meningkatkan hubungan kemitraan dengan Semua Media Massa yang ada diwilayah Pulang Pisau guna memberikan Informasi positif dan mencegah penyebaran Berita Hoax ditengah masyarakat.

”Peran media dalam menekan Berita Hoax juga sangat penting, sehingga kami berharap kemitraan yang sudah terjalin baik ini semakin meningkat kedepanya ” Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Perwakilan Media masaa yang saat itu diwakili oleh Adi Waksito memberikan Apresiasi kepada Kapolres Pulang Pisau.

”Dalam kacamata Media kami insan Pers juga tidak selalu benar, jadi kerjasama yang baik dalam menjalin Komunikasi yang baik juga sangat penting ” Terangnya.

Acara Silaturahmi yang diikuti oleh semua Perwakilan organisasi Pers tersebut berjalan lancar hingga acara selesai.
 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments