Kapuas

Kapuas Kirim 73 Kafilah Ikuti Fsq Ke XI 2024

KAPUAS - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Atau DPD Lasqi Nusantara Jaya Kabupaten Kapuas mengirim sebanyak tiga puluh tujuh kafilah untuk mengikuti festival seni Qasidah ke sebelas tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang akan dilaksanakan Pada Jumat 2 Agustus 2024 Malam Di Kota Palangka Raya.

Keberangkatan Kafilah DPD Lasqi Nusantara Jaya Kabupaten Kapuas mengikuti festival seni Qasidah ke sebelas tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas Diwakili Sekretaris Daerah Kapuas,Septedy Pada Jumat 2 Agustus 2024 Siang.

Acara pelepasan kafilah Kapuas berlangsung Di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas, Haji Hamidan, Unsur Forkopimda,Tokoh Ulama Dan Undangan Lainnya.

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy Berharap Kafilah DPD Lasqi Nusantara Jaya Kapuas  dapat meraih prestasi sehingga mengharumkan nama Kabupaten Kapuas. Selain itu septedy juga mengharapkan pembinaan terkait dengan lembaga seni Qasidah di daerah setempat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu Ketua Umum DPD Lasqi Nusantara Jaya Kapuas, Suwarno Muriyat, mengatakan dalam Festival Seni Qasidah Ke Sebelas Di Kota Palangka Raya, Kafilah Kapuas akan mengikuti sebanyak tiga cabang lomba yaitu bintang vokalis qasidah, bintang vokalis pop religi dan rebana qasidah klasikDari tiga cabang lomba yang diikuti tersebut, DPD Lasqi Nusantara Jaya Kabupaten Kapuas Menargetkan Mampu Meraih Medali Emas.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments