Kapuas

Karang Taruna Kecamatan Selat Kapuas Gelar Bukber

KAPUAS - Mengisi dan memaknai bulan suci ramadan 1443 hijriah, pengurus karang taruna Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bersama seniman dan budayawan menggelar acara buka puasa bersama, pada Rabu 27 April 2022.

Acara buka puasa bersama atau bukber yang dilaksanakan pengurus karang taruna Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas bersama seniman dan budayawan ini berlangsung di taman budaya jalan tambun bungan Kuala Kapuas.

Kegiatan buka bersama itu juga diisi dengan tausiah oleh ustadz mujahidin dan juga dirangkai dengan pembagian takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.  

Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Selat, Tommy Saputra mengatakan, kegiatan buka bersama dan pembagian takjil dilaksanakan pihaknya dalam rangka memaknai bulan suci ramadan dan untuk  menjalin silaturahmi.

Menurut Tommy, karang taruna sebagai salah satu organisasi kepemudaan, sudah sepatutnya menjadi contoh bagi pemuda-pemudi untuk bisa berbagi.

Sementara itu anggota DPRD Kapuas yang juga ketua dewan kesenian kapuas, haji darwandie, sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh pengurus karang taruna kecamatan selat di taman budaya tersebut, karena untuk membangkitkan kembali kegiatan-kegiatan seni dan budaya di taman tersebut.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments