P. Raya

Karuhei 'Bantu' Atlit Putri Kalteng

Palangka Raya - Sangat luar biasa dan perlu diberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh seorang Karuhei TN Asang. Kiprah dan dedikasinya untuk kemajuan olahraga di Kota Cantik dan Bumi Tambun Bungai (sebutan Kalteng) tidak perlu diragukan lagi. 

Sebagai seorang yang pernah menjadi atlet dan kini menjadi pelatih, sangat memahami sekali apa yang dirasakan oleh atlet dan pengurus cabang olahraga. Karena itu, dengan kemampuan dan rezeki yang dimilikinya, pria yang selalu tampil enerjik dan mengajar di SMAN 2 Palangka Raya ini, memberikan bantuan untuk tim sepakbola Kalteng Putri yang akan berjuang pada PON XX Tahun 2021 di Papua.

"Melihat semangat dan motivasi jajaran manajemen dan para pemain tim Kalteng Putri, terus terang saya pribadi merasa tergerak untuk memberikan bantuan ala kadarnya saja." Kata Karuhei 

Sesuai dengan rezeki yang saya memiliki, yakni bantuan bola dan kaos tim," kata Karuhei TN Asang, saat menyerahkan kaos tim kepada manajer tim Budi Yantoro, disaksikan tim kepelatihan seperti Marali, Sugianto dan para pemain, di Stadion Tuah Pahoe (STP), Jalan Tjilik Riwut Km 5, Minggu 5 September 2021.

Dengan bantuan yang diberikan tersebut ujar Karuhei, semoga bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan baik untuk berlatih maupun bertanding. "Saya yakin dan optimis, dengan semangat luar biasa yang dimiliki oleh para pemain. Mudah-mudahan tim Kalteng Putri bisa meraih hasil yang maksimal.

Yang terpenting, tetap semangat dan teruslah berlatih untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya di PON Papua. Tidak ada yang tidak mungkin, dan yang harus diingat, jangan pernah menganggap remeh lawan," pesan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Manajer Tim Budi Yantoro, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. "Saya atas nama pribadi dan tim Kalteng Putri sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Karuhei.

Sebelumnya beliau sudah memberikan bantuan bola dan kini kami dibantu kaos tim. Tentunya ini sangat bermanfaat sekali dan menjadi lecutan semangat buat kami untuk mempersembahkan yang terbaik," ucap Budi Yantoro.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments