P. Raya

Karumkit Bhayangkara Minta Personel Front Office Berikan Pelayanan Prima Bagi Pasien

PALANGKA RAYA - Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya kembali menggelar kegiatan Makan Bareng dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Makbar & Ngopi) bersama personel bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara setempat, Kamis (16/3/23) pagi.

Dalam kegiatan kali ini, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto didamping beberapa Pajabat Utama (PJU) Rumah Sakit berkesempatan bertatap muka serta ngobrol secara langsung bersama Tenaga Resepsionis, Guest Relations Officer (GRO) dan Rekam Medis Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Kegiatan Makbar dan Ngopi yang digagas oleh Karumkit Bhayangkara Palangka Raya ini bertujuan untuk sebagai wadah diskusi bersama terkait permasalahan tugas yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian dan juga sebagai wadah memberikan masukan kepada Institusi Rumah Sakit.

Dalam arahannya, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya menyampaikan pesan kepada para petugas Front Office sebagai garda terdepan dalam menerima masyarakat atau pasien agar tetap terus memberikan pelayanan terbaik dan prima.

“Sebagai garda terdepan dalam melayani dan menerima pelanggan atau pasien, tentu tidak terlepas dari berbagi kondisi persoalan dan permasalahan. Diharapkan rekan-rekan tetap terus dapat mempertahankan dan meningkatkan performanya dalam memberikan pelayanan, salah satu dengan cara sikap berkomunikasi yang baik”, tandasnya.

Sementar itu, Kompol dr. Anton Sudarto juga menyampaikan kepada para petugas Rekam Medis untuk mempersiapakan penerapankan Rekam Medis Elektronik (RME) di Rumah Sakit.

“Kemenkes RI telah memperintahkan kepada seluruh fasilitas kesehatan melalui Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 24 Tahun 2022 untuk wajib menerapkan pendataan dan pengarsipan riwayat medis pasien melalu RME paling lambat 31 Desember 2023”, tutup Karumkit .

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments