Barut

Karya Bhakti Kodim 1013 Muara Teweh, Tanam Ratusan Pohon

MUARA TEWEH - Kodim 1013 Muara Teweh, melaksanakan karya bhakti dengan menanam ratusan pohon di lahan, TNI Di Wonorejo, Kecamatan Teweh Tengah, Kamis (25/1/2024). Karya Bhakti Kodim 1013 Muara Teweh juga menaman berbagai pohon buah buahan bersama unsur Forkopimda, pelajar dan warga masyarakat. Kapten Infantri Muhammad Guntur mewakili Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Infantri. Agussalim Tou, mengatakan, karya bhakti TNI secara serentak dilaksanakan pada hari ini.

Menurut Muhammad Guntur, pada hari ini juga kegiatan dipusatkan di Pangdam XII Tanjung Pura, Kalimantan Barat dalam rangka peresmian sumur bor dan ruang terbuka hijau. Sementara Kodim 1013 Muara Teweh yang meliputi dua Kabupaten telah melaksanakan kegiatan tanam pohon dan juga di Kabupaten Murung Raya dalam kegiatan yang sama.

Guntur menambahkan lahan yang ditanami pohon buah buhan dengan luas 17 hektar milik kodim 1013 Muara Teweh. Dengan dilakukannya penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat sesuai dengan program pemerintah.

Wakapolres Barito Utara, Kompol Samsurizal Prima saat  ikut serta dalam kegiatan menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat masyarakat dan juga lingkungan sekitar.

"Semoga tanaman yang ditanam di lahan kodim ini dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat "pungkasnya.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments