Kalteng

Kasat Lantas Polres MURA Giat Perbaikan Jalan Berlubang

PURUK CAHU - Sebagai bentuk kepedulian akan sarana prasarana jalan akibat hujan yang menimbulkan genangan air dan merusak jalan raya pada khususnya dalam dititik ruas tertentu, Kasat Lantas Polres Murung Raya Iptu. Suprianto dengan didampingi unit Dikyasa Sat Lantas Polres MURA bersama Anggota melaksanakan Giat Prasjal.

Survey terkait jalan yang berlubang dan Penambalan di jalan Cilik Riwut Kota Puruk Cahu depan IGD RSUD Kamis 18 November 2021.

Kasat Lantas mengatakan, dalam melaksanakan survey terkait jalan yang berlubang dan Penambalan, dengan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kab Murung Raya dan pihak Perusahaan swasta  PT. LBP untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang dan menyiapkan himbauan tentang Rambu Peringatan.

“Hal ini guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di sekitar Wilayah Hukum Polres Murung Raya guna menekan terjadinya angka fatalitas korban laka lantas serta selalu adanya sinergitas antara Polri dengan Dinas PUPR."kata Kasat Lantas.

Kami juga menghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, karena sebagian jalan masih ada yang belum di perbaiki,"tutup Iptu. Suprianto.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments