P. Raya

Keempat Paslon Debat Kandidat Perdana Hadir Semua

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng) Menggelar Debat Kandidat Pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Bertempat  di Ball Room Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya, Senin Malam, 14 Oktober 2024.

Keempat Paslon, Willy Midel Yoseph - Habib Ismail Bin Yahya, Nadalsyah - Supian Hadi, Agustiar Sabran - Edy Pratowo dan Abdul Razak - Sri Suwanto, terlihat hadir dalam debat perdana.

"Adapun tema debat pertama adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui ekonomi berkeadilan dan berkelanjutan," kata Ketua KPU Kalteng Sastriadi.

Sastriadi berharap, debat pertama Calon Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng pada malam ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dan dari para pengusung dan simpatisan tidak ada menggangu berjalannya debat kandidat Perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Selain itu, ia juga berharap, semoga, debat pertama ini bisa menjadi sebuah cerminan akan suksesnya di debat kedua dan debat ketiga yang selanjutnya akan diselenggarakan.

Dalam kegiatan debat tersebut, Polda Kalteng terlihat mengerahkan 350 personel untuk memastikan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memastikan berjalan dengan lancar, tidak sesuatu yang tidak kita inginkan.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments