Nasional

Perdana Rizal Bawazier Kunjungi Dapil 10 Jateng

JAWA TENGAH - Anggota DPR-RI dari fraksi PKS dari dapil 10 Jawa Tengah yang meliputi Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan  melakukan kunjungan ke dapil 10 Jawa Tengah pada 10 sampai dengan 13 Oktober 2024.

Kunjungannya di dapil 10 jawa tengah ini merupakan kunjungan yang perdana bagi rizal bawazier setelah di lantik menjadi anggota DPR-RI pada 01 Oktober 2024 lalu. Pada kunjungannya kali ini Rizal Bawazier menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Sollollohu Alaihi Wassalam yang di gelar oleh Habib Idrus kota pekalongan serta menghadiri dan membuka bazar kuliner milad organisasi Al- Irsyad Al-Islamiyah yang ke- 110 di comal kabupaten pemalang.

Usai membuka bazar kuliner milad organisasi Al- Irsyad Al-Islamiyah yang ke- 110 di comal kabupaten pemalang kepada awak media, Rizal Bawazier, menyampaikan bahwa ketika dirinya kampanye selalu menyampaikan ingin memajukan ikon-ikon desa yang ada di dapil 10 Jawa Tengah terutama untuk produk-produk umkm dan saya berharap nanti kedepannya ada bazar-bazar lain untuk memperkenalkan ikon-ikon desanya, ujar Rizal Bawazier.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments