Bartim

Kejaksaan Negeri Barito Timur, Sampaikan Capaian Kinerja Selama Satu Tahun 2021

BARITO TIMUR  - Sebagai tanggung jawab kepada masyakat,  Kejaksaan Barito Timur, menggelar press release terkait,  pencapaian kinerja selama  satu tahun 2021, di hadapan para awak media yang hadir, yang dilaksanakan  di aula kantor kejaksaan jum' at 31 desember 2021.

Dalam kegiatan itu, kepala kejasaan negeri Barito Timur Daniel Pannanangan memaparkan, pencapaian kinerja selama satu tahun 202, disampaikannya sesuai dengan  bidangnya masing – masing.

Seperti,  Bidang Pembinaan Kepegawaian, Bidang Keuangan, Bidang Perlengkapan, Bidang Intelijen, Bidang Penyuluhan Hukum, Bidang Pengawalan Pekerjaan yang dilaksanakan PUPR, bidang pidana umum dan pidana khusus,  bidang perdata dan tata usaha negara, bidang pendampingan hukum pada proyek Dinas PUPR, serta pengelolaan dana dd dan add pada 13  di desa di kecamatan pematang karau, serta penanda tanganan mou.

Juga melakukan pemusnahan barang bukti berdasarkan putusan hakim yang mempunyai kekuatan hukum tetap (inkracht). Dalam penyampaian kinerja selama satu tahun itu, kepala kejaksaan Barito Timur Daniel Pannanangan juga menyebutankan rincian - rincian presentase capaian sesuai capaian bidang masing – masing.

(Haji Suriansyah)

 


 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments