P. Raya

Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli : Ajang Menjaring Bibit Bibit Atlet Bola Voli

PALANGKA RAYA - Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Tingkat Nasional Tahun 2023 Se Indonesia yang dilaksanakan Di Gor Indoor Serba Guna Tuah Pahoe, Palangka Raya, Provinsi Kalteng Kamis Malam (25/6/2023). Panitia Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Antar Club Tingkat Nasional Adi Nur Fajar dalam wawancaranya mengatakan, kegiatan kejuaraan gubernur cup bola voli ini persiapannya sudah jauh jauh hari, termasuk kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait koordinasi  dengan pusat PBSI pusat jakarta dan kordinasi dengan PBSI Provinsi Kalteng.

“Walaupun sedikit ada hambatan namun dengan semangat kerjasama kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sukses dan lancer. Antusias masyarakat kalteng untuk menyaksikan bola voli ini dukungannya sangat luar biasa,” Ucapnya.

Dengan kegiatan ini menjadi motivasi untuk berlatih tanding sehingga menjadi giat berlatih. Harapan dari pemerintah juga pengurus PBSI dapat menjaring kelompok umur siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan untuk mendapatkankan bibit bibit atlet yang berpotensi.

 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments