Barsel

Kekompakan Kunci Utama Roda Pembangunan

BUNTOK – Anggota Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel) Tamarzam mengajak sekaligus meminta seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel untuk selalu memahami dan mencermati kebijakan yang menjadi beban pemerintah, termasuk berbagai persoalan yang terjadi. Mulai awal tahun hingga berganti ke tahun-tahun berikutnya. Inilah yang dewan harapkan ada pada para aparatur sipil negara (ASN).

“Kekompakan adalah kunci utama dalam upaya meningkatkan roda pembangunan. Dengan mengutamakan kekompakan, dipastikan semua proses dalam upaya meningkatkan roda pembangunan dari tahun ke tahun dapat terlaksana sesuai harapan,” kata Tamarzam, Rabu (23/06/2021).

Ia menyebut, persoalan kecil maupun besar pasti datang secara tiba-tiba. Oleh sebab itu, sebagai ASN diharapkan untuk selalu siap menghadapinya, dengan mengutamakan kekompakan

Lebih jauh Tamarzam mengatakan, selama mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), ASN telah mengetahui secara persis bagaimana beban tugas dan tanggung jawab dari jabatan yang dipegang.

“Keberhasilan diklat akan terasa lebih besar apabila disertai dengan tindak lanjut, sehingga dapat dirasakan manfaatnya, baik di dalam maupun luar lingkungan tugas,” tandasnya.

 

 

(Altius/Jethro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments