Barsel

Perlu Ada Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan

BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel), Raden Sudarto meminta aparatur di lingkup Pemerintahan Barsel untuk memperbaiki kinerjanya di tahun 2021 maupun di tahun selanjutnya.

“Dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah harus ada keterpaduan dan sinkronisasi dalam penyusunan perencanaan. Selama ini birokrasi telah melaksanakan visi dan misi secara menyeluruh melalui pelaksanaan program-program yang telah dilaksanakan dengan baik,” kata Sudarto, Selasa (22/06/2021).

Ia menyebut, dengan meningkatnya kualitas pelayanan publik yang semakin baik, maka kepuasan dan kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat pula. Semua itu ada kaitannya dengan telah dilaksanakannya kebijakan lima hari kerja, serta dengan pemberian tunjangan daerah. Sehingga peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan aparatur merupakan keharusan.

“Oleh sebab itulah kinerja aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab Barsel harus diperbaiki kembali agar peningkatan pembangunan benar-benar terwujud,” tandasnya.

 

 

(Altius/Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments