Business

Kelurahan Menteng Akan Laksanakan Recovery Ekonomi

PALANGKA RAYA - Setelah kemenangan yang diraih oleh Kelurahan Menteng sebagai Desa Administrasi Terbaik, dalam lomba Desa Isen Mulang yang diselenggarakan oleh Polda Kalimantan Tengah, untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Kelurahan Menteng akan melaksanakan recovery atau pemulihan perekonomian. Seperti yang disampaikan Lurah Menteng Kota Palangka Raya, Rosalinda, bahwa dirinya bersama pihak terkait akan mempersiapkan pembagian bibit sayur-sayuran, ataupun bibit ikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Harapan kedepannya agar masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya warga Kelurahan Menteng, bisa mandiri, mampu beradaptasi terhadap tatanan kenormalan baru yang sedang berjalan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Program Desa Pantang Mundur Isen Mulang (Desa Tangguh Covid-19, Tangguh Karhutla Serta Tangguh Ketahanan Pangan) pada 29 Juni 2020 lalu telah diresmikan, di Jalan Menteng XII RT6/VIII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Lomba ini digagas oleh Polda Kalteng, dan juaranya masing-masing sudah diumumkan.

(JJ)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments