Kapuas

Kelurahan Sei Pasah Kapuas Terima Penghargaan Kapolres

KAPUAS - Berhasil Menjadi Kampung Tangguh Dalam Ketahanan Pangan, Kelurahan Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah Diberi Penghargaan Oleh Kapolres Kapuas

Piagam Penghargaan Atas Keberhasilan Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas Menjadi Kampung Tangguh Dalam Ketahanan Pangan Dan Juga Covid-19 Diserahkan Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Manang Soebeti Melalui Kasat Binmas Polres Kapuas Inspektur Satu, Jimin Kepada Lurah Sei Pasah, Bundal Pada Acara Foccus Group Disccusion Yang Berlangsung Di Aula Hotel Permata Iin Kuala Kapuas, Kamis 23 September 2021 Kemarin.

Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Jimin Mengatakan, Penghargaan Diberikan Kepada Kelurahan Sei Pasah Berkaitan Dengan Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Termasuk Kampung Tangguh Covid-19 Yang Telah Dilaksanakan Oleh Warga Masyarakat Kelurahan Sei Pasah.

Iptu Jimin Berharap, Lurah Sei Pasah Dapat Terus Meningkatkan Edukasi Kepada Masyarakat Untuk Senantiasa Menjaga Kesehatan Dengan Protokol Kesehatan 5m Sehingga Masyarakat Tidak Mudah Terpapar Covid-19 Yang Tentunya Diawali Oleh Pemerintah Desa Dan Kelurahan Setempat.

Sementara Itu Lurah Sei Pasah, Bundal Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolres Kapuas Yang Telah Memberikan Penghargaan Kepada Kelurahan Sei Pasah Terkait Kampung Tangguh Ketahanan Pangan Dan Covid-19.

Semoga Penghargaan Ini Kata Bundal, Menjadi Bekal Pihaknya Bersama Masyarakat Kelurahan Sei Pasah Untuk Terus Menjadikan Kampungnya Tangguh Baik Tangguh Dalam Ketahanan Pangan Maupun Tangguh Dalam Hal Penanganan Covid-19.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments