P. Raya

Penyampaikan Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Kalteng Tentang RPJMD Prov Kalteng 2021-2026

PALANGKA RAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan Iii Tahun Sidang 2021. Juga Dihadiri Oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo Secara Virtual Dari Ruang Rapat Wagub Kalteng, Senin 20 September 2021 Sore.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Jimmy Carter. Agenda Rapat kali ini mendengarkan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Pendukung DPRD Prov. Kalteng terhadap Raperda Prov. Kalteng tentang rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Prov. Kalteng Tahun 2021-2026.

Terdapat 7 fraksi Pendukung DPRD Prov. Kalteng yang menyampaikan Pemandangan Umum terhadap Raperda Prov. Kalteng tentang rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Prov. Kalteng Tahun 2021-2026.

Fraksi-fraksi tersebut adalah fraksi PDIP yang disampaikan oleh juru bicara H. Jubair Arifin, fraksi Golkar disampaikan oleh juru bicara H. Maruadi, fraksi Demokrat oleh juru bicara Siswandi, fraksi Nasdem oleh juru bicara Henry, fraksi Gerindra oleh juru bicara Kuwu Senilawati, fraksi Gabungan PAN, PPP, PKS PERINDO dan HANURA disampaikan oleh juru bicara Sirajul Rahman dan fraksi PKB disampaikan oleh juru bicara H. Purman Jaya.

H. Jimmy Carter dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa pidato Pengantar Gubernur Kalteng terhadap Raperda Prov. Kalteng tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Prov. Kalteng Tahun 2021-2026 telah disampaikan pada Rapat Paripurna Ke-2 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 pada Senin pagi.

H. Jimmy Carter juga menyampaikan berkenaan dengan pertanyaan dan saran sebagaimana telah disampaikan masing-masing fraksi pendukung DPRD Prov. Kalteng, diharapkan jawaban tanggapan dan penjelasan dari pihak Pemprov Kalteng dalam hal ini Gubernur Kalteng pada rapur selanjutnya.

 

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments