Kapuas

Kelurahan Selat Utara Targetkan 180 Dosis Vaksin Tahap II Bagi Lansia 

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua bagi masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kantor Kelurahan Selat Utara, Sabtu 14 Agustus 2021. 

Pada kegiatan itu, sebanyak 180 dosis Vaksin ditargetkan selesai mengingat warga yang begitu antusias mengikutinya. 

Lurah Selat Utara Rahmat M Noor menjelaskan, pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua pihaknya optimistis target dosis yang telah disediakan dapat terselesaikan dengan baik karena para penerima Vaksin dijadwalkan secara sistematis berdasarkan waktu yang telah ditentukan. 

"Selain terjadwal, kita juga melakukan penjemputan kepada warga Lansia menggunakan armada yang telah disiapkan, sehingga tidak terjadi penumpukan warga saat melaksanakan Vaksin," ungkap Rahmat M Noor saat diwawancarai disela kegiatan. 

Meski optimis target dapat tercapai ia tetap menyampaikan kepada warga Selat Utara jika masih berhalangan hadir dapat melaksanakan kegiatan Vaksinasi susulan di Puskesmas Melati. 

"Kami berpesan kepada warga yang telah di Vaksin, untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dalam setiap aktifitas, menjaga jarak atau menghindari kerumunan, 
rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan mengurangi aktifitas atau mobilitas. 

 


(Rahmad)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments