P. Raya

Kepala BKKBN Lantik  6  PNS Perwakilan BKKBN Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Enam (6)  Pegawai Negeri Sipil (PNS) Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah dilantik dan diambil Sumpah/Janji oleh Kepala BKKBN DR.(H.C). dr. Hasto Wardoyo, SP.OG(K) secara virtual dari Jakarta, Senin (6/3/23).

Enam (6) orang PNS Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah yang dilantik dan diambil Sumpah Janjinya tersebut merupakan bagian dari 304 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup BKKBN di seluruh Indonesia yang dilantik Hasto Wardoyo secara serentak termasuk terdapat 6 Pejabat Fungsional BKKBN Pusat.

Pelaksana Tugas Kepala BKKBN Prov. Kalteng Dison, SH mengatakan “ Atas Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji 6 orang PNS Perwakilan BKKBN Kalteng saya mengucapkan selamat kepada mereka yang kini telah menjadi PNS penuh, saya berharap mereka dapat menjadi PNS BKKBN Kalteng yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam bekerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kalimantan Tengah “

Keenam PNS BKKBN Kalteng yang dilantik Hasto Wardoyo adalah 1. Lilik Rohmawati, S.KM /Analis Ketahanan Keluarga 2. Susi, S.T/Analis Advokasi Komunikasi Informasi dan Edukasi 3. Suzan Daris Panganti, S.Sos/Analis Institusi Masyarakat Pedesaan 4. Silvia, S.I.Kom/Analis Ketahan Keluarga  5. Rofilah Amiriyyah, S.KM/Analis Alat Reproduksi 6. Citra Mayasari, S.KM/Analis Mekanisme Operasional Keluarga Berencana.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments