P. Raya

Kepala BNNP Provinsi Kalimantan Tengah Silahturahmi Ke Kantor Diskominfosantik

PALANGKA RAYA - Bertempat Di ruang kerja Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng, Senin (6/3/2023), Kepala BNNP Provinsi Kalteng Brigjen Pol. Sumirat Dwiyanto didampingi Kasubag Sarpras BNNP Kalteng Jonathan Reiner,silahturahmi ke kantor Dinas Komunikasi informatika Persandian Dan Stastistik Provinsi Kalteng (Diskominfosantik)  yang disambut oleh Agus Siswandi selaku Kepala Diskominfosantik.

Kepada awak media Kepala Diskominfosantik Agus Siswandi mengatakan, kunjungan Kepala BNNP rangka menggalang kolaborasi untuk mencegah dan memberantas Penyalahgunaan dan peredaran gelap. Narkotika P4GN di wilayah Kateng."

Kominfo merupakan salah satu corong dan pemerintah yang dianggap memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi yang berkwalitas ke masyarakat luas.  Diharapkan, setiap Informasi terkini atau pun informasi dari BNNP Kalteng,  agar bisa disalurkan lewat kanal kominfo baik dari portal pemerintah mau pun dari media yang bermitra agar disampaikan kepada. masyarakat, “yang lebih penting bagaimana pencegahan terhadap bahaya penggunaan Narkoba ini bisa disampaikan ke masya-rakat dengan baik,"tutur Agus Siswadi.

Agus Siswandi mengungkapkan sekarang penyalahgunaan narkotika tidak saja terjadi di perkotaan, tapi sudah menjalar sanpaii kepelosok.

"Sekarang pintu pintu peredaran Narkoba sudah bertambah dari sekian yang ada di berbagai penjuru sudah mulai masuk bahkan sampai  ke desa desa. Hal  ini yang akan kita bantu menyampaikan informasi ke masyarakat baik dari sisi pencegahan, penanga- nan,  sampai rehabilitasi dan sebagainya agar informasi benar - benar dipahami masya-rakat bahwa yang paling penting masyarakat jangan takut untuk melapor,  jangan takut untuk di rehab," tambahnya.

Kepala BNNP Provinsi Kalteng Brgjen Pol. Sumirat Dwiyanto mengutarakan,  Kominfo untuk memberikan sosialisasi , komunikasi,  edukasi, untuk perang melawan Narkoba mengingat di Kalteng sebagai wilayah lintasan," ucapnya.

Brigjel Pol. Sumirat Dwiyanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Kalteng, beserta jajarannya atas kerjasama dan partisipasinya dalam memberantas Narkoba, serta Peredaran gelap Narkoba .

Pertemuan ini dihadiri Sekretaris Diskominfosantik Provinsi Kalteng Tuty Sulistyowatie, dan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Edi Juardi.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments