P. Raya

Kepala BNN Provinsi Kalteng Mengikuti Upacara Dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78.

PALANGKA RAYA - BNN Provinsi Kalimantan Tengah Brigjen  Dr. Joko Setiono, SH., S.I.K., M. Hum. Menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun. Kegiatan Upacara Syukuran Bhayangkara Di Laksanakan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (1/7/2024).

Dalam rangka Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun diharapkan Polri semakin maju, semakin banyak melayani masyarakat  dan Profesional dalam mengemban tugas sebagai abdi negara dan pelayan  masyarakat serta semakin di cintai masyarakat luas.

“Memang Polri harus bekerjasama dengan Stakholder yang berkaitan, karena tanpa masyarakat Polri Bukan apa apa. Untuk itu lapisan masyarakat selalu mendukung polri dan polri mencintai masyarakat, dan didalam menjalankan tugasnya  sesuai perundang undangan yang berlaku,"jelasnya.

Lebih lanjut Kepala BNN Provinsi Kalteng dalam himbauanya, menjelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada bulan Nopember mendatang  masyarakat memilih sesuai pilihannya, untuk memilih kepala daerah yang nantinya akan memimpin Kalteng dalam pembangunan kedepannya.

“Dalam pilkada Masyarakat untuk tertib, aman dan lancar.  Semua bisa berjalan dengan aman untuk memilih pemimpin pemimpin untuk kemajuan pembangunan khususnya di Kalteng,"tutup Joko Setiono.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments