P. Raya

Keseruan Panen Ikan Papuyu dan Lele Hasil Budidaya Fakultas Perikanan Universitas Kristen Palangkaraya

PALANGKA RAYA - Melimpahnya hasil panen ikan papuyu dan lele hasil budidaya Fakultas perikanan Universitas Kristen Palangkaraya mendapat apresiasi dari Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan  (BKIPM) Palangka Raya, Iromo,  pada Sabtu 13 November 2021.

Kegiatan panen ikan papuyu dan lele hasil budidaya dari Fakultas perikanan Universitas Kristen Palangkaraya dilakukan dengan antusias oleh mahasiwa serta di saksikan dosen dan beberapa perwakilan dari elemen terkait.

Iromo, Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Palangka Raya mengatakan kegiatan panen hasil budidaya ikan hari ini di nilai bagus dengan rentang waktu 2,5 bulan ikan hasil panen sudah dapat dikonsumsi dengan kualitas bagus dan tidak berbau.

Sehingga ketua BKIPM itu berharap kedepannya Fakultas Perikanan Universitas Kristen Palangka Raya bisa menambah lahan untuk budidaya ikan, karena hal itu memiliki potensi yang tinggi, dan memiliki nilai jual yang baik.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments