Bartim

Ketua dan Anggota KPUD Bartim Terpapar Covid–19

TAMIANG LAYANG - Warga Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah, yang terpapar Covid-19 pada Minggu (9/8/2020), bertambah sebanyak 13 orang, termasuk diantaranya Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bartim.

 

Pelaksana Harian (Plh)  Ketua KPUD Bartim Anugrahadi, SP menyampaikan, saat ini Ketua KPU dan salah satu anggota terpapar Covid–19 dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang.

 

Menurutnya, hal ini cukup mengganggu kegiatan KPUD Bartim dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang rencananya digelar pada Desember mendatang.

 

Namun demikian, kegiatan KPUD Bartim tetap berjalan. Saat ini masih tahapan pemutakhiran data pemilih, karena masih ada tiga orang anggota KPUD Bartim yang masih bisa bekerja secara maksimal, seperti yang disampaikan Anugrahadi, Senin (10/08/2020).

Untuk langkah pencegahan, pihak KPUD Bartim sudah melakukan penyemprotan disinfektan kantor KPUD serta akan melakukan rapid test kepada anggota maupun staf. “Dan bagi yang ada kontak erat dengan yang terpapar Covid - 19 kita minta di-swab,” katanya.

(AF/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments