Kalteng

Ketua DPRD Ingatkan Agar Anggota Dewan Agar Aktif Saat Rapat Paripurna

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo berharap agar keaktifan anggota dewan saat pelaksanaan sidang paripurna agar lebik baik lagi terutama dengan rapat yang dilaksankan secara tatap muka.

Hal tersebut disampikanya setelah beberapa kali sidang paripurna diberikan skors akibat kurangnya peserta sidang terutama dari pihak DPRD yang telah diatur dalam undang-undang.

“Dalam hal ini saya sangat berharap pada rekan-rekan DPRD agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, apa lagi saat rapat paripurna. Saya berharap keaktifan anggota DPRD bisa lebih baik lagi kedepanya agar kegiatan yang dijadwalkan tidak molor dan bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujarnya Rabu 27/7/2022.

Dirinya berharap agar semua anggota Fraksi bisa mengingatkan kembali ke anggotanya agar bisa mengikuti setiap sidang paripuran yang sudah dijadwalkan bersama dalam banmus.

“Ingat sumpah janji saat di lantik menjadi anggota DPRD, bahwa kepetingan rakyat itu lah tugas utama sebagai seorang dewan” tegasnya.

Dirinya berharap bahwa kesepakatan yang telah di sepakti bahwa pelaksanaan sidang Paripurna di laksanakan secara tatap muka merupakan keinginan bersama

Oleh sebab itu dirinya berharap agar rekan-rekan DPRD bisa konsisten hadir setiap jadwal yang ditentukan,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments