P. Raya

Gelar Latihan Sesi Minggu Ke-4, Rumah Sakit Bhayangkara FC Tekankan Game Play Dan Kekompakan Para Personel

PALANGKA RAYA – Pelatih Tim Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng menekankan game play dan kekompakan tim. Hal itu disampaikannya di lapangan R-88 Mini Soccer Jalan Cempaka Kota Palangka Raya dalam sesi latihan minggu keempat yang dihelat pada Selasa, (27 Juli 2022) kemarin.

Para personel tampak berlatih timing, reflek dan kecepatan saat bergerak dalam mengantisipasi bola. Setelah itu, para pemain dibagi menjadi dua tim untuk latih tanding secara internal.

Dalam latihan tersebut, pelatih juga memberikan arahan kepada para pemain agar mengedepankan kerja sama dalam tim.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Pelatih Rumah Sakit Bhayangkara FC, Sepiyanto mengungkapkan timnya tetap bersemangat menjalani rutinitas latihan fisik yang telah memasuki minggu keempat ini.

“Latihan kali ini kita tekankan gameplay dan kekompakan tim sehingga tidak ada lagi miskomunikasi antara personel, “ ujarnya

Rencananya, lanjut Sepiyanto, akan mengadakan pertandingan persahabatan melawan tim-tim yang berpengalaman.

Menurutnya pertandingan persahabatan sebelum mengikuti pertandingan kejuaraan yang resmi sangatlah penting agar para personel bisa mengaplikasikan hasil latihan disamping untuk membangun mental kedisiplinan. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments