P. Raya

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Dorong Pembinaan Atlet Jujitsu di Kalimantan Tengah

Palangka Raya - Pentingnya  peningkatan pembinaan atlet Jujitsu, salah satu aliran bela diri dari Jepang, terutama di Kalimantan Tengah (Kalteng).Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto,

Ia mengatakan diperlukan peningkatan pembinaan atlet, termasuk peningkatan pengalaman mereka melalui partisipasi dalam turnamen atau kejuaraan setiap tahun.Agar bisa memicu perkambangan olahraga Jujitsu di Kalteng tentunya.

Ia mengatakan pada Kamis, 02/02/2023,  "Para pengurus olahraga Jujitsu di Palangka Raya dan Kalteng harus memberikan perhatian khusus kepada para atletnya. Pembinaan yang tepat pada atlet yang ada saat ini sangat penting untuk mengembangkan keterampilan dalam olahraga ini," ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya pengurus cabang olahraga Jujitsu untuk aktif mencari bakat-bakat baru di wilayah tersebut sehingga olahraga ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Selain itu, turnamen amatir dalam olahraga Jujitsu perlu diadakan sebagai sarana untuk mengidentifikasi dan melatih atlet pemula agar menjadi atlet profesional di masa mendatang.

 

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments