P. Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Manfaatkan Bus Rapid Transit

PALANGKA RAYA - Sigit Karyawan Yunianto, Ketua DPRD Palangka Raya, mengajak masyarakat Palangka Raya untuk memanfaatkan layanan Bus Rapid Transit (BRT) yang disediakan oleh Dinas Perhubungan.

Menurutnya, saat ini terdapat empat rute bus yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Pertama, rute layanan kesehatan; kedua, rute layanan administrasi kependudukan; ketiga, rute pasar; dan keempat, rute terminal.

Dengan adanya layanan BRT, diharapkan transportasi umum dapat menjadi pilihan yang lebih ramah lingkungan dan ekonomis bagi warga Palangka Raya. Selain itu, penggunaan BRT juga dapat membantu mengurangi kemacetan lalu lintas dan memperbaiki kualitas udara di kota.

"Kesadaran masyarakat dalam menggunakan transportasi umum ini saya rasa penting untuk mendukung upaya pengurangan emisi gas rumah kaca dan menjaga keberlanjutan lingkungan," katanya, Rabu 10 Juli 2024.

Dengan memanfaatkan BRT, masyarakat dapat turut berkontribusi dalam menjaga keberlangsungan lingkungan serta meningkatkan kualitas hidup.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments